Cara Mencegah Permintaan Pertemanan di Facebook

Cara Mencegah Permintaan Pertemanan di Facebook
Assalamu'alaikum sobat alumni. Semalam ada salah seorang teman alumni yang mengeluh soal akun Facebook nya. Akun Facebook nya dalam sehari katanya selalu mendapat 100 lebih request/permintaan pertemanan dari akun-akun Facebook yang tidak dikenalnya. Sudah di tolak/hapus, besoknya banyak lagi. Saya sendiri juga tidak mengerti apakah akun FBnya kena hack atau bagaimana? 

Lalu saya coba sarankan untuk menghentikan & mencegah sembarang orang menambahkan sebagai teman kita di Facebook.
Berikut adalah tutorialnya untuk anda yang menggunakan Android. Silahkan ikuti dan perhatikan gambar screen shoot agar tidak keliru:
  1. Buka  Aplikasi Facebook di HP android anda 
  2. Sentuh tombol ☰. Tombol tersebut berada di pojok pojok kanan atas layar

  3. Sentuh pilihan Account Settings (“Pengaturan Akun”). 
  4. Pilih Privacy (“Privasi”) urutan ke 3 pada menu pilihan layar.
  5. Gulung & cari Tulisan "Bagaimana Orang Mencari dan Menghubungi anda", ada di bagian ke tiga tengah-tengah. Lalu klik/pilih tulisan di bawahnya (“Siapa yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda?”). 
  6. Pilih “Teman dari teman”.  Pilihan ini membatasi siapa pun yang tidak berada di daftar teman milik teman-teman kita, maka mereka  tidak dapat secara sembarangan menambahkan kita sebagai teman di Facebook.
Cara Mencegah Permintaan Pertemanan di Facebook Cara Mencegah Permintaan Pertemanan di Facebook Reviewed by NCEP Studio on Februari 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan masukan kritik/ saran/ komentar anda

Diberdayakan oleh Blogger.