Ucapan Selamat Pagi Penyejuk Hati

Ucapan Selamat Pagi Penyejuk Hati
Ucapan Selamat Pagi Penyejuk Hati - Apa yang tertanam dalam hati sahabat semua saat menyambut pagi hari? Apakah biasa saja? tak ada yang istimewa, karena menjalankan semua rutinitas yang setiap hari kita lakukan. Apakah pernah mengalami saat pagi hari perasaan hati sahabat alumni sangat membosankan? Hmmmm...jujur saya pribadi terkadang merasa malas, jenuh juga membosankan. Tapi biasanya karena ada orang-orang terdekat anak, istri, saudara, sahabat & tetangga membuat kita berjuang keras untuk membuang hal yang tidak pantas dilakukan di pagi hari.

Ucapan Selamat Pagi Islami Penyejuk Hati
Mengawali pagi hari tentu membutuhkan energi positif yang ada dalam hati maupun tubuh kita. Bagi seorang muslim/muslimah tentu kita harus bangun lebih awal menjalankan ibadah sholat subuh, tidak ada kata terlambat, bosan, jenuh  dan bermalas-malasan. Justru energi fositif sebagai penyemangat hidup kita akan muncul saat kita beribadah yang mengawali hari. Saat tersebut kita akan memohon untuk membuat sesuatu lebih bermakna hidup ini. Saat itu kita akan memohon kepada Illahi Robbi agar semua hajat kita dapat tercapai.

Zaman Now sekarang ini jaman media sosial. Hampir di semua sela-sela rutinitas tak lepas dari yang namanya WhatsApp, Facebook & medsos lainnya. Tak terlepas saat sahabat mengawali aktivitas pada padi hari. Maka biasanya menyempatkan diri melihat dunia medsos yang maya tersebut. Malah tak sedikit mengabaikan yang nyata disekitarnya. Ya... memang hanya sekedar ingin mengucapkan Assalamu'alaikum, selamat pagi, dsb. Sebenarnya jika kita memahami makna & tujuan Assalamu'alaikum bukan sekedar sapaan. Tapi lebih dari itu, yaitu sebagai do'a & penyemangat pagi agar energi positif ada dalam jiwa & raga kita saat pagi. 

Kunci Sukse - Ucapan selamat pagi
Nah...cobalah sahabat tambah agar lebih bisa memberikan penyemangat di pagi hari dengan ucapan selamat pagi ini yang saya coba rangkum dari berbagai sumber. Mungkin berguna bagi diri kita & sahabat di grup lainnya yang membaca.

"Ya Allah Ya Robbi,Jangan Engkau menjauh dariku,Tetaplah disampingku.Tanpamu hilang semua arah jalan menuju terang. Selamat Pagi All N' Selamat beraktivitas...
Berbuat baiklah hanya karena Allah semata dan ucapkanlah syukur pagi ini karena kita masih diberi nikmat-Nya. Selamat pagi teman.
Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada KEMUDAHAN.... dan sesudah kesempitan itu ada KELAPANGAN..... Semangat dan terus semangat...   jangan pernah berhenti untuk menggapai apa yg kau impikan...Met pagi all...
Mentari pagi telah terbit, lembaran-lembaran baru telah dibuka, setiap perkara telah diputuskan dan Qadha dan Qadar telah ditetapkan. Selamat pagi, semangat ya.
Setiap tangisan harus berakhir dengan senyuman, ketakutan harus berakhir dengan rasa nyaman dan kegelisahan akan sirna oleh kedamaian. Bukankah para Nabi diberi mukjizat untuk pertolongan?, dan itu semua karena pertolongan-Nya. Selamat pagi dan tersenyumlah.
Ucapan Selamat Pagi Penyejuk Hati
Doaku saat matahari tersenyum : "Ya Allah ya Rabbi.. engkau mengetahui semua isi dibenak-ku, permudahlah kami untuk membahagiakan orang-orang yang kami sayangi..... amiiin ..... Met pagi all....
Kendalikan diri anda pagi ini dari kesulitan dan kesedihan yang anda hadapi, yakinlah bahwa Allah itu maha adil. Selamat pagi sahabat.
Bagiku, adalah suatu kewajiban untuk berdo’a di pagi hari, karena aku yakin Ma’unah (uluran) pertolongan dan kemudahan di hari ini yang bersumber dari-Nya. Selamat pagi sahabat.
Ucapan Selamat Pagi Penyejuk Hati sambut mentari
Harapan ku pagi ini adalah supaya kau menjalani hari ini bagaimanapun kondisimu, semoga Allah tetap menjagamu. Selamat pagi.
Allah tidak akan mencabut sesuatu darimu kecuali Dia menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik. Bersabarlah dan tetap ridha dengan segala ketetapan-Nya. Selamat pagi.
Tak ada sesuatu yang membahagiakan jiwa dan mengusir kegundahan darinya melainkan rasa syukur di pagi ini akan nikmat dari-Nya. Selamat pagi dan semangat pagi.
Salah satu nikmat Allah yang terjadi di pagi hari jika kita mau berfikir dan bersyukur adalah, kita bisa dibangunkan kembali dari tidur kita. Selamat pagi teman.
Jika kau takut untuk menghadapi hari ini dan jika kau cemas dengan apa-apa yang akan terjadi hari ini, maka ucapkanlah dengan tulus kalimat ini: “Hasbunallah wa ni’mal wakil” (Dan, cukuplah Rabb-mu pemberi petunjuk dan penolong).
Demikian sahabat alumni, semoga bisa menjadikan penyejuk hati & penyemangat jiwa. Mohon maaf jika ada kesalahan & kehilafan dalam penyusunan atau kalimatnya. Silahkan infokan pada kolom komentar. 

Selamat pagi, selamat beraktifitas, semoga keselematan, rahmat & barokah Alloh Subhanahu Wata'ala senantiasan bersama kita.

Ucapan Selamat Pagi Penyejuk Hati Ucapan Selamat Pagi Penyejuk Hati Reviewed by NCEP Studio on April 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan masukan kritik/ saran/ komentar anda

Diberdayakan oleh Blogger.